Amalan Pelindung Badan

Seorang pekerja dengan resiko cedera yang tinggi akan diwajibkan bagi mereka untuk menggunakan alat safety atau alat pelindung diri. Adapun tujuannya adalah untuk meminimalisir resiko cedera atau luka saat terjadi kecelakaan saat bekerja. Namun seringkali penggunaan alat safety saja tidak cukup, disinilah saat yang tepat untuk Anda menggunakan amalan pelindung badan.

Seperti halnya alat safety, amalan pelindung ini juga berfungsi untuk memberikan perlindungan badan dari segala resiko buruk saat bekerja atau beraktivitas. Amalan ini sangat direkomendasikan, terutama untuk Anda yang bekerja di lingkungan berbahaya seperti misalnya para pekerja konstruksi, ABK, pemadam kebakaran, pekerja tambang, drver atau supir, polisi lalu lintas dan sebagainya. Selain untuk mereka yang memiliki pekerjaan beresiko, amalan ini juga bisa digunakan untuk Anda yang ingin melindungi diri misalnya dari tindak kejahatan maupun dari resiko-resiko buruk yang mungkin terjadi saat beraktivitas.

Prinsip kerja dari amalan pelindung badan ini pada dasarnya adalah sama seperti halnya saat Anda menggunakan alat safety, hanya saja amalan ini bersifat gaib atau tidak kasat mata. Jenis dari amalan pelindung ini juga sangat bervariasi, demikian juga proteksi atau perlindungan yang diberikan seperti misalnya untuk kekebalan terhadap serangan benda tajam, untuk memberikan kesaktian dan ilmu supranatural, untuk menolak santet atau guna-guna dan masih banyak lagi lainnya.

Dalam pemilihannya juga harus memperhatikan banyak hal, misalnya dengan mengidentifikasi jenis pekerjaan yang dilakukan, resiko yang dihadapi dan tingkatan resikonya. Untuk mengamalkan amalan pelindung badan ini bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, karena Anda hanya perlu membaca wirid atau hidzib khusus, melakukan ritual sebagaimana panduan yang diberikan oleh guru atau pakar atau bahkan bisa juga dilakukan dengan mengkonsumsi kapsul khusus yang telah ditransfer energi.

Secara umum amalan pelindung badan ini dibagi menjadi dua yakni amalan ilmu hitam dan amalan ilmu putih. Amalan ilmu hitam biasanya melibatkan bantuan jin kafir yang tentu saja bertentangan dengan syariat agama, sementara amalan ilmu putih adalah dengan menggunakan ilmu hikmah serta pembacaan doa atau hidzib tertentu dan sama sekali tidak bertentangan dengan syariat agama manapun. Adapun untuk mengamalkannya, terlebih dahulu Anda harus mendapatkan ijazah dari seorang guru atau akar spiritual. Ada banyak sekali manfaat dari pengamalan ilmu hikmah pelindung tubuh, berikut diantaranya:

  1. Tubuh menjadi lebih kebal dan tidak mudah terluka, apabila terluka pun proses penyembuhannya akan lebih cepat.
  2. Terhindar dari resiko buruk baik dari kecelakaan kerja maupun niat buruk seseorang.
  3. Tidak mudah dserang ilmu hitam seperti pelet, guna-guna, teluh dan sebagainya.
  4. Terlindungi dari godaan syaiton untuk melakukan tindakan-tindakan amoral.
  5. Tubuh menjadi lebih kuat sehingga melakukan pekerjaan berat pun akan terasa ringan.
  6. Amalan pelindung diri dengan ilmu hikmah sama sekali tidak bertentangan dengan syariat agama sehingga aman untuk digunakan dan tidak memiliki pantangan atau resiko apapun.

Selain dari manfaat diatas, masih banyak lagi manfaat lain yang bisa diperoleh dari mengamalkan amalan pelindung tubuh. Berdasarkan pertimbangan-pertimbangan tersebut, maka tidak ada lagi alasan bagi Anda untuk tidak mengamalkan ilmu ini, apalagi jika Anda adalah seorang yang bekerja di lingkungan dengan resiko tinggi. Semua yang terjadi adalah atas kehendak dari Allah, demikian juga perlindungan yang datang, tidak lain adalah karena kuasa Allah. Akan tetapi sebagai manusia sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk menjaga dan senantiasa berupaya, tidak terkecuali juga dalam memberikan perlindungan bagi diri sendiri. Karena Allah sangat senang dengan hambanya yang berusaha.

1,511 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Sarana Lainnya: