Amalan Perlindungan Diri Dari Kejahatan

perlindungan dari jinPada era kapitalisme seperti saat ini, uang adalah yang paling utama, seolah-olah uanglah yang mengatur dan menentukan segalanya. Namun nyatanya masyarakat belum siap untuk menghadapinya, ini terbukti dengan kesenjangan ekonomi yang masih terjadi di Indonesia. Hal ini kemudian memicu timbulnya kriminalitas, maka jangan heran jika setiap hari di media cetak maupun eletronik selalu menyajikan berita kriminal seperti pencurian, perampokan, pembegalan dan sebagainya.

Tidak hanya dipelopori oleh kasus ekonomi, buruknya moral seseorang juga kemudian mendorong untuk melakukan kejahatan seperti tindak asusila dan kejahatan-kejahatan amoral lainnya. Memang kondisi ini sangat memprihatinkan, tapi apa yang bisa kita lakukan? Meski banyak upaya penekanan tindak kriminal telah dilakukan baik oleh pemerintah maupun aparat hukum, namun cara ini sama sekali tidak bisa menghapus atau bahkan sekedar mengurangi tingginya angka kejahatan di indonesia. Ini terbukti dengan banyaknya kasus dan laporan kejahatan yang setiap hari grafiknya cenderung meningkat. Lalu hal apa yang sebaiknya kita lakukan saat menghadapi situasi seperti ini?

Dihadapkan dengan kondisi semacam ini, tidak ada pilihan lain bagi Anda kecuali untuk meningkatkan perlindungan diri terhadap resiko kejahatan yang mungkin terjadi. Terutama jika Anda berdomisili atau sering berada di lingkungan rawan terjadi kejahatan.

Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan diantaranya adalah dengan tidak menggunakan perhiasan berlebih saat bepergian karena bisa mengundang niat jahat, tidak bepergian sendiri saat melewati daerah rawan kejahatan, tidak berpenampilan mencolok dan sebagainya.

Namun menghindari hal-hal yang mengundang kejahatan saja seringkali tidak cukup, karena itu amalan perlindungan diri dari kejahatan  menjadi penting. Dengan melakukan amalan-amalan ini, maka Anda akan terhindar dari niat buruk pelaku kejahatan dan mendapatkan perlindungan yang bersifat gaib atau irasional.

Ada banyak sekali jenis amalan perlindungan diri dari kejahatan yang bisa Anda aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari seperti misalnya dengan pembacaan dzikir atau hidzib khusus, menggunakan sarana perlindungan diri dan sebagainya.

Adapun fungsi dari amalan perlindungan diri adalah untuk memberikan perlindungan atau proteksi diri lebih maksimal melalui jalan spiritual. Cara kerja amalan ini berbeda dengan ketika Anda bepergian membawa bodyguard, karena perlindungan yang diberikan dari amalan ini lebih bersifat gaib.

Misalnya seseorang yang rajin mengamalkan amalan perlindungan diri akan terlihat sangat kuat di hadapan musuh atau orang yang bermaksud jahat, sehingga mereka akan urung untuk menjahati Anda. Bisa juga dengan membentengi diri misalnya tubuh menjadi sangat kuat dan tidak mempan terhadap senjata tajam. Bentuk perlindungan dari amalan ini sangat bervariasi, tergantung jenis amalan apakah yang dilakukan.

Dengan mengamalkan amalan perlindungan diri dari kejahatan maka akan ada banyak sekali manfaat yang Anda dapatkan, tidak hanya untuk pencegahan dan perlindungan dari tindak kejahatan saja, Anda pun akan merasa lebih tenang dalam menghadapi berbagai situasi.

Untuk mendapatkan hasil perlindungan diri yang lebih optimal, Anda juga bisa meminta ijazah kepada seorang guru atau pakar spiritual dalam mengamalkan amalan perlindungan diri dari kejahatan. Bagi Anda yang ingin mengamalkan amalan perlindungan diri, Anda bisa membaca bacaan surat-surat Al Qur’an dibawah ini secara rutin:

  1. Membaca Al Baqarah ayar 1-4, ayat 255 (ayat kursi) dan ayat 285-286
  2. Membaca 3 surat terakhir dari Al Qur’an (Al Ikhlas, Al Falaq, An-nas)
  3. Berdoa meminta perlindungan kepada Allah dari segala niat jahat

1,811 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Sarana Lainnya: