Cara Pagar Ghaib

pagar ghaib islamiPagar gaib merupakan olah raga atau batin yang kuat dan memunculkan energi spiritual yang kuat. Energi inilah yang kemudian disalurkan untuk membentengi diri, rumah, anggota keluarga maupun barang-barang yang kita miliki dari tindak kejahatan, baik kejahatan yang dilakukan melalui cara gaib maupun cara tidak gaib.

Adapun cara kerja pagar gaib adalah dengan mengelilingi objek dengan energi yang kuat dan besar sehingga bisa menanggalkan niat seseorang yang bermaksud buruk kepada objek tersebut dan atau melindungi objek dari serangan gaib yang dikirimkan oleh seseorang seperti santet, teluk, guna-guna dan sebagainya.

Ada banyak sekali manfaat dari pagar gaib, diantaranya adalah mampu menolak atau mendegah hal-hal buruk terjadi pada diri kita maupun kepada apapun yang kita kehendaki. Karena besarnya manfaat dari pagar gaib inilah kemudian banyak orang yang tertarik untuk melakukan pagar gaib baik untuk diri sendiri, untuk orang-orang yang dikasihi, untuk rumah tinggal maupun untuk barang-barang yang disenangi.

Secara umum ada banyak sekali jenis pagar gaib didasarkan pada objek atau benda yang akan dipagar. Selain jenisnya yang bervariasi, cara pemasangan pagar gaib juga ada banyak sekali, berikut ini adalah beberapa cara pagar gaib yang paling banyak dilakukan:

Pagar gaib dengan ayat-ayat Al Quran

Sebagaimana sabda Nabi Muhammad SAW: “Janganlah kalian menjadikan rumah-rumah kalian seperti kuburan. Sesungguhnya setan akan kabur dari rumah yang dibacakan surah Al-Baqarah” (H.R. Muslim dalam Nysafirrin).

Beberapa ayat Al Quran memang memiliki kekuatan khusus yang bisa menjadi pagar gaib baik untuk diri, rumah maupun benda-benda. Selain Al Baqarah ada beberapa ayat Al Quran yang memiliki kemampuan untuk pagar gaib diantaranya adalah ayat kursi, 3 surat terakhir Al Quran (Al Ikhlas, Al Falaq, An-Nas).

Pagar gaib dengan doa khusus

Terdapat doa-doa khusus yang merupakan ajaran dari Nabi Muhammad SAW dan ulamat serta imam mengenai doa pagar gaib. Dengan pembacaan doa-doa ini maka objek yang dibacakan akan diliputi dengan energi yang akan melindunginya dariha-hal gaib maupun niat jahat seseorang. Adapun pembacaan doa harus dilakukan oleh orang yang memiliki spiritualitas tinggi.

Pagar gaib dengan rajah

Cara pagar gaib juga bisa dilakukan dengan menggunakan media rajah, baik itu rajah dalam air maupun ajah asma. Adapun rajah yang digunakan untuk tujuan pagar gaib ini merupakan rajah khusus serta tidak lupa untuk membacakan doa-doa asma.

Pagar gaib dengan batu

Pagar gaib ini ditujuan untuk rumah atau benda-benda, caranya adalah sebagai berikut:

  1. Baca doa asma pagar gaib terlebih dahulu
  2. Siapkan batu biasa dan batu pengasah senjata tajam
  3. Kedua batu tersebut lalu dibacakan Surat Al Fiil 40 x  dan Surat Alam Nasyrah 40 x
  4. Setiap mendapat 10 kali bacaan lalu ditiupkan ke kedua batu tersebut.
  5. Setelah selesai dibacakan 40 kali kemudian kuburkan batu ditengah-tengah rumah

Pagar gaib dengan sarana mustika yang diritualkan

Terdapat beberapa sarana seperti mustika atau batu bertuah yang bisa digunakan sebagai pagar gaib. Untuk memberikan energi yang lebih besar pada benda bertuah ini, terlebih dahulu harus diritualkan dengan bacaan doa-doa asma dan ayat-ayat Al Quran.

Selamat mencoba cara pagar gaib dan semoga Allah senantiasa melindungi kita semua dari segala bentuk keburukan baik yang diakibatkan oleh setan dalam golongan jin maupun setan dari golongan manusia.

Simpan

7,136 kali dilihat, 8 kali dilihat hari ini

Sarana Lainnya: