Kebal Di Bacok Orang Mabuk

NursalamahMusuh memang terkadang memeluk kita erat, agar kita tidak tau bahwa dia sebenarnya memiliki niat buruk pada kita. Seperti yang saya Alami beberapa waktu lalu. Saya mempunyai teman yang sudah saya anggap seperti saudara sendiri. Saat dia sedang terpuruk dia datang pada saya dan tinggal dirumah saya. Saya juga memberinya pekerjaan, karena saya termasuk pengusaha kecil tapi memiliki beberapa bidang usaha, seperti usaha warung makan, Usaha warnet dan kios Buah. Saat itu saya mempercayakan teman saya itu untuk menjaga kios buah saya. Setahun berjalan saya sudah sangat mempercayainya. Namun beberapa bulan belakangan ini setoran yang disetor selalu kurang dan alasannya barangnya tidak laku kemudian membusuk. Saya abaikan saya, dan saya masih mempercayainya. Sebulan kemudian saya menegurnya lagi, apakah masih sama, ternyata setoran dari laba hasil penjualan buah semakin turun. Kepercayaan saya mulai berkurang hingga akhirnya saya membawa satu karyawan lagi untuk menemaninya berjualan, saya bilang bahwa perempuan ini saudara saya dari jawa, yang akan membantumu untuk berjaga disini.

Beberapa hari saya memata-matai rekan saya itu melalui karyawan baru (perempuan), selama seminggu teman saya bersikap baik padanya. Bahkan seringkali mengantar perempuan itu pulang ke kos-kosan sebut saja nam perempuan itu Wanti (nama Samaran). Memang wanti merupakan wanita yang cantik, berjilbab dan tampil apa adanya. Namun, saya juga tau kalo dari sikap teman saya itu menyukai wanti. Namun beberapa hari setelah itu dia jarang masuk lagi ke kios buah. Hanya wanti sendiri yang menjaganya. Dia juga sering pulang malam bahkan sangat sering tidak tidur dirumah saya. Akhirnya saya menyelidiknya, ternyata disini semuanya terungkap, dia sering pesta minuman keras. Saat dia sedang pesta miras, saya menyatroni tempat tersbut dan mengajaknya pulang, namun dia malah marah-marah tidak jelas dan memaki-maki saya. Sebagai seorang pria saya tidak terima diperlakukan seperti itu. Akhirnya perkelahianpun terjadi, dia bersama 4 orang temannya yang juga sedang mabuk mengeroyok saya. Saya lawan keempat-empatnya sampai akhirnya ada yang mengambil Golok dan mau membacok saya. Diayunkannya golok tersebut ke lengan saya tapi sedikitpun lengan saya tidak terluka, bahkan dia mental terjerembab. Akhirnya say berteriak minta tolong warga dan kelima pemabuk itu di ringkus oleh pihak yang berwajib. Subhanallah,,,, masih selamat nyawa saya, inilah berkah yang saya dapatkan dari Mustika merah delima nur salamah atas Izin dan Ridlo Allah SWT.

Saya juga berterima kasih kepada Jeng Irma yang sudah sudi membimbing saya dan memberikan saya pegangan berupa batu mustika merah delima Nur Salamah.

Adi (Karang Tinggi)

542 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini